Ad Code

Adegan film ‘Pengabdi Setan

Reboot film ‘Pengabdi Setan’ karya Joko Anwar resmi dirilis 28 September lalu. Setelah beberapa hari tayang di layar lebar, film tersebut menuai respons positif dari publik.

Memasuki hari keempat, film ini diketahui telah meraup 500 ribuan lebih penonton di berbagai bioskop. Lewat akun Instagram, Joko Anwar mengunggah angka pencapaian yang diperoleh film yang ia garap lewat video potongan adegan di film ‘Pengabdi Setan’.

“Terima kasih sekali lagi, teman-teman. Terharu,” tulis Joko di keterangan video tersebut.


Dari film-film horor yang telah tayang sebelumnya, ‘Pengabdi Setan’ tercatat mengungguli sejumlah film lain saat tayang perdana.

Film ini meraih sekitar 91 ribu penonton melampaui jumlah penonton ‘Danur’ dan ‘Jailangkung’ yang masing-masing meraup 81 ribu dan 77 ribu penonton di hari pertama rilis.

Seperti cerita pertamanya yang dirilis di tahun 1980, ‘Pengabdi Setan’ membawa sosok Ibu yang membawa teror kepada keluarganya setelah meninggal dunia. Cerita horor film ini kembali dihidupkan oleh Tara Basro, Ayu Laksmi, Elly Luthan, Bront Palarae, juga Endy Arfian.

Digarap oleh rumah produksi Rapi Films, ‘Pengabdi Setan’ menjadi film yang dinantikan Joko Anwar selama 10 tahun untuk ia garap ulang

 



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2fEG5oA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu