Ad Code

Kapolsek Tunjungan Sosialisasikan Penerimaan Binlat Calon Anggota POLRI Sampai Ke Desa Desa


Kapolsek Tunjungan Polres Blora  AKP. Supriyo, S.Sos, M.Si, melaksanakan perintah pimpinan Polres Blora untuk melakukan pemasangan spanduk  yang berisi sosialisasi tentang Pendaftaran / penerimaan Binlat calon anggota Polri mulai dari Akpol (Taruna Akademi Polisi ) Bintara dan Tamtama Polri. 

 
Pemasangan spanduk  yang berisi sosialisasi tentang Penerimaan Binlat calon Anggota Polri ini di pasang ditempat yang sangat strategis yaitu di depan mako Polsek Tunjungan Polres Blora, mengingat jalan depan mako Polsek ini menjadi jalur utama yang dilalui oleh masyarakat pengguna jalan.

Sosialisasi dan Penjaringan Calon Peserta Binlat dalam rangka penerimaan Polri tahun 2018, Kapolsek  Tunjungan Polres Blora AKP Supriyo, S.Sos, M.Si, didampingi Kasi Humas Aiptu Darmadji, Kanit Binmas Aiptu Pardan dan Brigadir Arif Murtanto melaksanakan Sasialisasi dan Penjaringan Calon Peserta Binlat dalam rangka penerimaan Polri tahun 2018, bertempat di SMA N 1 Tunjungan. Acara tersebut dihadiri Kepala Sekolah, Guru pembimbing dan siswa siswi kelas XII sejumlah kurang lebih 250 anak.

Adapun untuk tanggapan sekolah dan para siswa siswi cukup antusias, namun jumlah anak yang mau ikut Binlat belum bisa diketahui perlu konsultasi dengan orang tua wali murid. Kegiatan dilaksanakan pada hari ini senin tanggal 2 oktober 2017. dimulai pukul 10.30 sampai 11.45 WIB berjalan lancar.

Spanduk juga dipasang hingga sampai ke pelosok desa sehingga banyak warga yang mengetahui dan mengerti tentang penerimaan anggota Polri ini dan syarat apa yang harus dipenuhi serta mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya atau gratis.

Akp Supriyo mengatakan, Sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi tentang penerimaan anggota Polri kepada warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar dapat mempersiapkan diri baik fisik maupun mental, selain itu maksud dan tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari warga masyarakat bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri.

“Dalam waktu dekat sosialisasi tentang Pendaftaran / penerimaan calon anggota Polri T.A 2017 ini juga akan dilaksanakan via media elektronik , media cetak maupun media sosual  sehingga mampu menjangkau ke seluruh lapisan masyarakat” tambah AKP. Supriyo.

(Humas Polres Blora)



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2xctpLW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu