Ad Code

pemilik koper mencurigakan di pos penjagaan Markas Polda Metro Jaya diketahui sudah 6 hari tinggal di Jakarta

Hairulanuar, WN Malaysia pemilik koper mencurigakan di pos penjagaan Markas Polda Metro Jaya diketahui sudah 6 hari tinggal di Jakarta. Sebelum meninggalkan tasnya, Hairul diajak mengamen.

“Dia katanya sudah enam hari di sini,” kata Wakil Kepala Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya Kompol Sulistyo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Tas ransel dan koper yang ditinggalkan Hairulah itu baru diketahui petugas jaga sekitar pukul 10.30 WIB. Saat tim Gegana mengidentifikasi tas tersebut, Hairulanuar kembali ke pos dan mengklaim tas tersebut.
Seorang anggota Resmob Polda Metro Jaya yang enggan disebutkan namanya mengatakan pria itu sudah berada di pos jaga pintu 3 Markas Polda Metro Jaya sejak pukul 08.00 WIB. “Dia berdua sama orang Malaysia juga, terus diajak ngamen sama pengamen. Saya sampai nyari ke Blok M,” kata anggota tersebut.

 

Hairulanuar selanjutnya dibawa ke Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan diinterogasi. Sementara barang-barang yang ada di dalam tasnya diperiksa setelah dinyatakan aman dan tidak terdapat benda yang mencurigakan.

“Isinya itu banyak batu-batuk akik, ada buluh perindu juga,” terang anggota Resmob lagi.

Entah bagaimana Hairulanuar bisa berada di pos jaga dan meninggalkan tasnya, belum diketahui. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait hal itu.



from Berita Polisi http://ift.tt/2xMJrg2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu