Ad Code

Jenazah Pria ditemukan Tergeletak Di Tol Tomang KM 13 Arah Semanggi

Jenazah pria ditemukan tergeletak di Tol Tomang KM 13 arah Semanggi. Jenazah tersebut diduga adalah seorang penyeberang jalan.

Kini jenazah pria tanpa identitas tersebut telah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Korban tanpa identitas, pelaku nihil, barang bukti nihil. Sepertinya penyeberang jalan. Jenazah dibawa ke RSCM,” kata petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya Bripda Ardityo ketika dikonfirmasi detikcom, Rabu (22/11/2017).Pria tersebut pertama kali ditemukan oleh pengguna jalan yang melintas di dalam Tol Tomang. Kemudian pengguna jalan tersebut melapor ke petugas tol di gerbang Slipi 2.

Ketika petugas tiba di lokasi, pria tersebut ditemukan dalam kondisi tewas. Korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya.

“Kronologisnya, pengguna jalan melintas dan melihat ada orang tertelungkup di lajur satu dalam kondisi berlumur darah. kemudian pengguna jalan melapor ke petugas gerbang Slipi 2. Oleh petugas diteruskan ke Induk Jaya 1. Kemudian diarahkan kijang 962 ke TKP. Dan benar ditemukan seorang laki-laki sudah hancur beberapa bagian tubuhnya tergeletak di Tol Dalkot Km 13 A arah timur,” urai Ardityo.

Dia mengatakan saat ini kondisi lalu lintas di Tol Tomang lancar. “Kondisi lalu lintas lancar,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, jenazah tersebut ditemukan pada hari ini sekitar pukul 01.51 WIB. TMC Polda Metro Jaya mengunggah informasi dan gambar lewat akun Twitternya. Jenazah tersebut telah dibungkus oleh kantong jenazah. Terlihat petugas melakukan evakuasi terhadap jenazah itu



from Berita Polisi http://ift.tt/2jdl85G
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu