Ad Code

Kapolres Karawang Adakan Nobar Dengan Wartawan

KARAWANG – Berbagai cara dilakukan oleh Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat. Kali ini Kapolres adakan Silaturahmi dengan rekan-rekan Wartawan yang tergabung di Pokja Polres Karawang.

.
Pada Minggu malam (10/12/2017) silaturahmi Polres Karawang bersama rekan-rekan Wartawan kali ini adakan Nobar Film dan Nongkrong bersama bertempat di Lawang Cafe Galuh Mas, Karawang.

Silaturahmi yang digelar untuk kali pertama Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan dengan rekan-rekan Pokja Polres Karawang ini berjalan dengan hangat. Baik wartawan maupun Kapolres dan anggota lainnya terlihat tidak canggung untuk melakukan komunikasi.
.
“Komunikasi harus berjalan dengan baik. Kita ini merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar setiap informasi itu bisa disampaikan kepada masyarakat,” kata AKBP Hendy F Kurniawan.
.
Polisi dan wartawan sama-sama memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan yang sudah kondusif ini, sehingga tidak terganggu ataupun terpancing dengan isu-isu apa pun.

Pihaknya juga perlu untuk saling bertukar pikiran dalam melihat isu-isu keamanan yang ada sehingga mampu memberikan informasi suasana yang kondusif,” kata Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si.

Sumber: AKP Marjani Kasubag Humas Polres Karawang.



from Berita Polisi http://ift.tt/2AVZA8b
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu