Ad Code

Kapolres Metro Jakarta Selatan Hadiri Pembukaan Pesantren Kilat dengan Tema TERKESIMA TERPADU PLUS

JAKARTA SELATAN – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz K. Dwihananto Sik, M.Hum hadiri pembukaan Kegiatan Pesantren Kilat dengan Tema ” TERKESIMA TERPADU PLUS” (Ternyata Kesetiyakawanan Masih Ada ,Terpelihara dengan Utuh Bersama Polisi,Ulama dan Santri) yang di ikuti 40 pelajar SMA dari 10 Kecamatan di laksanakan selama 3 hari bertempat di Masjid Nur Abu Wizar Mapolres Metro Jakarta Selatan,Jum’at (22/12/2017) pukul 15.30 wib.

Acara pembukaan pesantren kilat ini di hadiri juga; Kasudin Pendidikan , Wakapolres,Dandim 0504 Jakarta Selatan,Kepala Suku Dinas Agama Jakarta Selatan,Pr Kabag,Pr Kasat,Pr Kasi,Pr Kapolsek,Pr Kanit Binmas dan Perwakilan Polres.

Kegiatan Pesantren kilat diawali dengan shalat ashar berjama’ah dan peserta Pesantren kilat di Bimbing oleh 15 Ustad dan Kyai.

Adapun Maksud dan tujuan Pesantren kilat ini di adakan; Pembinaan mental dan Rohani Pelajar,Meningkatkan Iman dan Taqwa,Membentuk moral san Akhlak yang mulia,Menjalankan Ibadah sholat dengan benar dan disiplin waktu,Dzikir dan Baca Al Qur’an dan Sholat Berjamaah.

Ceramah Agama; Ruang lingkup itikaf,Arti itikaf,Kepentingan (maksud dan tujuan) itikaf sebagai kurikulum pembinaan akhlak Kegiatan selama itikaf (mental dan Rohani),Niat memperbaiki diri dengan mengikuti petunjuk Nabi Muhammad,Pentingnya meluruskan niat,Kisah semangat menuntut ilmu.

Sumber berita: KOMBES Pol Mardiaz K Dwihananto SIK MHum Kapolres Metro Jakarta Selatan.



from Berita Polisi http://ift.tt/2l0SRQq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu