Ad Code

Kapolres Metro Jakarta Timur Pimpin Upacara Serah Terima dan Pelantikan Kasat Binmas, Kasat Tahti dan Kapolsek Jatinegara Jakarta Timur

JAKARTA TIMUR – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Y. Surya Putra, SIK, MH pimpin acara serah terima dan pelantikan Kasat Binmas, Kasat Tahti dan Kapolsek Jatinegara Jakarta Timur bertempat di Aula Lt.6 Gedung Polres Metro Jakarta Timur,Rabu (27/12/2017) pukul 13.30 wib.

Hadir juga dalam acara serah terima dan pelantikan; Waka Polres Metro Jaktim,Kabag Ops Polres Metro Jaktim,PJU polres Metro Jakarta Timur,Kapolsek Jajaran,Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Timur dan segenap pengurus dan Anggota Polres dan perwakilan Polsek Jajaran.

Acara serah terima jabatan diantaranya; Kasat Binmas dari AKBP Syamsurijak, SIK kepada AKBP Lendy Agustinus, ST, SH, MH, MM.

Kasat Tahti dari AKBP Ramelan kepada KOMPOL Sukisno, SH.

Kapolsek Jatinegara dari KOMPOL Nurdin Dalle, SE kepada KOMPOL Supadi.

Arahan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Y. Surya Putra, SIK, MH; Menyampaikan ucapan selamat hari Natal kepada yang merayakannya dan ucapan terima kasih apresiasi kepada semua anggota atas kinerja nya dalam melaksanakan pengamanan hari Natal dan kedepan kita masih ada pam pergantian tahun agar dapat semangat dilaksanakan dengan optimal.

Diharapkan Polri mampu memiliki inovasi inovasi yang mudah di akses Masyarakat, sehingga dapat menigkatkan kepercayaan Masyarakat, hal ini dapat terwujud dengan dedikasi seluruh anggota.

Ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan pengabdiannya dan terima kasih juga kepada ibu Bhayangkari dan selamat datang kepada pejabat yang baru serta diharapkan agar dapat meneruskan program dari pejabat yang lama, kepada ibu bhayangkari agar tetap mendukung Bapaknya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur.



from Berita Polisi http://ift.tt/2zAkx3T
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu