Ad Code

Seorang Bocah Asal Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Tewas Setelah Hanyut Terbawa Arus Gorong-Gorong

Seorang bocah asal Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat tewas setelah hanyut terbawa arus gorong-gorong. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan, peristiwa nahas itu menimpa Muhammad Latif (8).

Peristiwa itu terjadi di Blok 1 Jl. Nusa Indah Raya Kelurahan Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jumat (15/12) sekitar Pukul 16.00 WIB.

“Menurut keterangan saksi Agus (40), sekitar Pukul 15.30 WIB, korban bersama kakaknya sedang berjalan dengan membawa sebuah galon air minum kosong kemudian sendal jepit yang sedang di pakainya terlepas di aliran (air) gorong-gorong,” kata Yusri via pesan singkat.Yusri menambahkan, tubuh korban hanyut terbawa aliran air sepanjang 20 meter. Menyadari adiknya terbawa arus air, lantas kakak korban berteriak meminta pertolongan kepada warga masyarakat dan akhirnya warga menolongnya.

“Korban ditemukan dan langsung di bawa ke RS AMC Cileunyi. Setelah di bawa ke RS AMC mendapatkan pertolongan tetapi korban tidak dapat diselamatkan dinyatakan korban sudah meninggal dunia,” pungkasnya



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2CBL3ge
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu