Ad Code

Sholawat Akbar, Kapolres Tuban Ajak Warga Ciptakan Pilkada Damai Dan Tolak Hoax

Tuban-Jawa Timur. Sholawat Akbar Polres Tuban yang digelar di Lapangan Bahagia Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, Jum’at (23/3/2018) berjalan dengan sangat semarak.

Meski sebelum kegiatan sempat diguyur hujan yang sangat lebat, nyatanya hal itu tidak mengurangi animo ribuan masyarakat Kecamatan Rengel dan sekitarnya untuk datang pada acara yang dihadiri oleh Habib Alwi Assegaf malam itu.

Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR, dalam sambutannya mengajak kepada seluruh jajarannya dan seluruh warga masyarakat agar senantiasa mengingat Nabi Muhammad SAW dengan selalu melantunkan Sholawat.

“Mari kita selalu mengingat Nabi Muhammad dengan membaca Sholawat, semoga kita senantiasa mendapatkan syafa’at beliau”, ajaknya.

Menjelang pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, Perwira asal Sulawesi berharap agar seluruh warga masyarakat tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pandangan politik.

“Jangan hanya karena berbeda pandangan dan pilihan, kita jadi saling bermusuhan”, imbaunya.

Mengantisipasi beredarnya Berita Hoax, Kapolres yang murah senyum ini juga mengajak kepada seluruh warga supaya tidak mudah terprovokasi dengan kabar yang tidak jelas kebenarannya, apalagi sampai membagikan kabar tersebut kepada orang lain.

“Apabila menerima sebuah informasi yang tidak jelas, terutama di media sosial, alangkah baiknya kita ber Tabayyun, jangan kita hapus amalan kita dengan ikut menyebarkan berita Hoax”, tegasnya. (Mus/Ars)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2pDOVaH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu