Ad Code

Pemantauan pengamanan obyek Wisata Pantai Delegan

Detik,in,-Kapolres Gresik AKBP WAHYU SRI BINTORO, SH,. SIK,. M.si, didampingi Kapolsek Panceng dan Wakapolsek Panceng melaksanakan Kunjungan sekaligus Pemantauan lokasi dan  Pengunjung Wisata Pantai Pasir Putih Dalegan – Panceng, Gresik . Kegiatan ini dilaksanakan Polres Gresik pada hari  Selasa  tanggal  19 Juni 2018  pukul 16.20 Wib Di tempat Wisata Pantai Pasir Putih Ds. Dalegan Kec. Panceng Kab. Gresik .

 

Turut hadir dalam giat kunjungan Pantauan Dan.Pengamanan tersebut adalah
1.Kapolsek Panceng AKP LUKMAN HADI
2.Wakapolsek Panceng IPTU SUMAIN
3.Satpolairud Iptu JUMINGAN beserta 3 anggota
4.Koramil Panceng Sertu SUMARMO
dan Serda KISMIYANTO
5.Carik Ds. Dalegan Sdr.Gatot

Kapolres Beserta Jajaran Memberikan salam dan jabat tangan serta ucapan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1439H kepada seluruh petugas Pam WPP baik TNI, Polri serta masyarakat pengunjung WPP.
Serta Memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung untuk berhati-hati dan waspada saat mandi dan bermain main dilaut, agar menepi sehingga tidak terbawa arus laut.
Menyapa kepada Nelayan dan Para pengunjung Pantai Dalegan untuk waspada terkait cuaca dan memperhatikan gelombang laut yang dapat membahayakan keselamatan jiwa.
Dab juga Memberikan arahan kepada petugas Pam WPP terhadap Satpolairud dan pemilik hiburan Banana Boat terkait Safety yang maksimal agar tidak ada korban jiwa tenggelam diperairan Pantai Dalegan

Kapolres Mengapresiasi telah dibuatnya himbauan masyarakat terkait dengan keamanan barang barang bawaan dan pengawasan thd anak2.

Mengingatkan pengelola WPP agar diberikan bendera atau batas aman bermain2 di pantai.
Guna meningkatkan pengamanan di Pantai, telah ditempatkan satPolair lengkap dengan sarana SAR Laut.
Sekitar Pukul 17.45 Wib Kapolres Gresik bersama Kapolsek Panceng dan Anggota melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di sekitar WPP dilanjutkan dengan para anggota Polsek dan Koramil setempat.
Selama pelaksanaan kegiatan Kunjungan Kapolres Beserta Rombongan aman dan kondusif .

Kapolres Gresik



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2M9B2L3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu