Ad Code

Cerdaskan Generasi Bangsa,Bersama Madrasah Kita Bisa.

Detik.in,-Lampung Utara.
Hari ini tahun ajaran baru sekolah dimulai. Baik sekolah Negeri, maupun sekolah swasta. Sebagai orang tua, rata-rata mereka rela meluangkan waktu untuk mengantar anak-anaknya masuk sekolah.

Di MIN 3,Kotabumi. Para orangtua terlihat berada di Lingkungan sekolah mengantarkan dan menunggu anak-anaknya yang baru masuk sekolah. Tampak pula guru-guru yang sibuk mengngondisikan siswa baru.

“Lagi di data ulang, karena datanya belum Ril semua,alhamdulillah bisa lancar dan tertib, kata Sarwini, S. Pd. Selaku Waka kesiswaan di ruang kepala sekolah.

Ditempat yang sama Sepputri Yani S. Pd, M. Pd menambahkan bahwasanya murid baru yang terdaftar di sekolah tersebut mencapai 160,sehingga seluruh dari kelas 1 sampai 6 berjumlah 631siswa.

“Murid Barunya kurang lebih 160,dan siswa kamu yang dulunya sebelum ketulusan 534 setelah kelas 6 lulus, 53 siswa,”Jelas Sepputri Yani sembari melakukan kesibukannya Selaku Kepala sekolah MIN 3 Kotabumi. Senin (16/07/2018).

Selain itu pihak sekolah juga mengungkapkan visi, misi MIN 3 Kotabumi, Visi”Mewujudkan min 3 sebagai pusat keunggulan yang mampu menyiapkan dan mengembangkan sumber daya manusia yang berakhlakul karimah, berkepribadian dan berilmu berprestasi sehat serta berwawasan lingkungan.
Misi
1. Melaksanakan pembelajaran yang Islami berdasarkan kurikulum yang dipergunakan.
2. Melaksanakan mengembangkan inovasi dan di verifikasi kurikulum 2013.
3. Meningkatkan kualitas SDM can stick holder secara profesional.
4. Meningkatkan hasil prestasi siswa Melalui proses pembelajaran.
5. Melaksanakan proses pembelajaran secara efektif dengan pendekatan PAIKEM ( pembelajaran aktif, inovatif, kreatif, efektif dan menyenangkan).
6. Melaksanakan MBM( manajemen berbasis madrasah).
7. Melaksanakan sistem penilaian dalam proses pembelajaran secara profesional.
8. Mengembangkan hubungan masyarakat secara harmonis.
9. Melengkapi sarana dan prasarana.

Reporter : Muhammad S Is, S. Pd



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2zEhYTM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu