Ad Code

Acara Pembagian Hadiah Desa Negara Batin Dua Dihiasi Api unggun.

Detik.in, – Lampung Utara.
Dalam rangka pembagian hadiah dan penutupan kegiatan perlombaan yang telah terlaksana, guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, di Lapangan sepak bola Banayana Desa Negara Batin Dua Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Jum’at ( 17/08/2018) malam.

Hadir dalam acara tersebut Sarpudin Zuhri, selaku kepala Desa Negara Batin Dua, Asnawi Sapei Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Hi. Muslihudin selaku Takmir Masjid Sunan Kali Jaga, dan jajaran Aparatur Desa Lokal.

Dalam sambutannya dia menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat setempat yang telah bekerja sama dalam mensukseskan acara tersebut.

“Malam ini saya merasa bangga dengan masyarakat Desa Negara Batin Dua yang telah mendukung dan membantu dalam memeriahkan HUT RI ke-73.” Kata Sarpudin Zuhri saat menyampaikan tanggungannya.

Selanjutnya, Sarpudin Zuhri dalam menyampaikan sambutannya dia juga berharap dan menghimbau kepada masyarakat lokal agar bisa terbuka dalam segala situasi yang menimpanya.

“Saya munghimbau kepada masyarakat jangan sungkan untuk mengombinasikan masalah yang dialami, agar saya tau dan dapat berusaha untuk examnya,” pungkasnya.
Muhammad S Is, S. Pd.

Hasil pantaun media Detik.in, seusai pembagian hadiah masyarakat menikmati api unggun yang di buat oleh para panitia perayaan HUT RI.

Sorak anak-anak pun terdengar saat api unggun di nyalakan, kegembiraan masyarakat tergambar pada wajah mereka.
Reporter: Muhammad S Is, S. Pd.



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2vTolOL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu