Ad Code

Kunjungan Ketua PD BHAYANGKARI Daerah Metro Jaya Ibu Fitri Idham Azis Di Polres Metro Jakarta Timur

Polres Metro Jakarta Timur – Kunjungan Ketua PD Bhayangkari Ibu Fitri Idham Azis dalam rangka peresmian Taman Baca Di Mapolres Metro Jakarta Timur,Rabu (8/11/2017) pukul 07.30 Wib

Rombongan PD dan PYKB Daerah Metro Jaya melaksanakan kunjungan pertama di TKKB 15 Pulogadung, yang diterima oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol DR (C) Andry Wibowo, SIK, MH, MSI bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Timur dan para Guru, siswa-siswi TKKB 15 Pulogadung berikut para wali Murid dengan di meriahkan Marching band dan angklung dan pemberian biket bunga oleh para siswa TKKB 15 Pulogadung.

Ketua PD Bhayakangkari Daerah Polda Metro Jaya melaksanakan kunjungan kerja di beberapa titik diwilayah Jakarta Timur di antaranya,TKKB 15 Pulohadung,TKKB 20 Brimob,TKKB 17 Brimob dan TKKB 16 Pulogadung.

Selain peresmian Taman Baca di Mapolres Jakarta Timur,Ibu Fitri Idham Azis juga meresmikan Taman / Ponjok Bacaan di Rt 5 / Rw 9 Kelurahan Cakung Timur Kec. Cakung Jakarta Timur.

Kegiatan di TKKB 20 dan TKKB 17 BRIMOB dengan kegiatan yang sama memberikan tali kasih dan berinter aksi kepada Siswa-Siswi TKKB 20 dan 17 Brimob Cipinang.

Acara Peresmian Taman/Pojok Bacaan Kemala Metro Jakata Timur di Kp. Kayu Tinggi Jl.Cempaka V Rt 5/9 Kel.Cakung Timur oleh ketua PD Bhayangkari Daerah Metro Jaya Ibu Fitri Idham Aziz dihadiri juga ketua CB Bhayangkari Polres Metro Jakarta Timur,Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes. Andry Wibowo S.ik, SH, M.Si,Kapolsek Cakung, Kompol. SUPOYO, SH, MH. beserta jajaran,Tokoh agama setempat, KH. Fauzi ,Ketua RW/RT setempat, dan Guru serta Siswa- Siswi SMP N 234 Jakarta

Sambutan Bapak Kapolres Metro Jaktim, Kombes. DR. (C) Andry Wibowo, S.ik, MH, M.Si dalam pidatonya,Ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Ibu Kapolda Metro Jaya, kepada warga masyarakat dengan berdirinya Taman Pojok Bacaan semoga dapat membantu kepada warga masyarakat, khususnya untuk belajar dan pendindikan anak-anak untuk menjadi generasi penerus yang pintar dan cerdas, semoga nanti ada yang menjadi pebajat Kapolda, Kapolres, dan setidaknya menjadi Kapolsek Cakung.

Selanjutnya Sambutan Ibu Kapolda Metro Jaya dan juga Ketua PD Bhayangkari Ibu Fitri Idham Azis dalam pidatonya,Ucapan terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Cakung dan Jajaran kepada Ketua CB Bhayangkari Polres Metro Jaktim beserta Jajaran, kepada warga masyarakat yang telah membantu berdiri taman pojok bacaan.

Taman Pojok Baca ini sangat bagus, karena berada ditengah-tengah masyarakat, dan semoga dapat bermanfaat kepada warga masyarakat.

Dan ucapan terima kasih wabil khusus kepada bapak RW 09/RT yang telah mensuport dengan berdirinya Taman Pojok Bacaan, semoga Tempat Taman Pojok Baca ini, bisa dicinta untuk warga masyarakat.

Peresmian Taman Pojok Baca oleh Ibu Kapolda Metro Jaya, ibu Fitri Idhan Azis dengan secara simbolis pemotongam Pita dan penanda tanganan prasasti serta dilanjutkan dengan peninjauan Taman Pojok Baca.

Sumber: Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Wasiem.



from Berita Polisi http://ift.tt/2yJpXhy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu