Ad Code

Begini Cara Kapolsek Rengel Dukung Kota Wisata

Tuban-Jawa Timur. Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Rengel Kabupaten Tuban menggelar kegiatan ngopi bersama kelompok sadar wisata (pokdarwis) dan Netizen. Sabtu (13/1/2018).

Acara tersebut dihelat di halaman rumah Mbah Jari, salah satu tokoh masyarakat Desa Rengel, sekaligus penggagas Rengel Kota Wisata dan diikuti oleh puluhan anggota Pokdarwis serta Netizen dari wilayah Kecamatan Rengel.

Kepala Kepolisian Sektor Rengel, AKP Yani Susilo, dalam sambutannya mengatakan untuk mewujudkannya, salah satu faktor yang berperan penting adalah perihal keamanan.

Dirinya menegaskan dalam hal ini pihak keamanan sangat mendukung inisiasi untuk menjadikan Rengel sebagai kota wisata.

“Keamanan adalah faktor utama, selain tugas dari pihak kepolisian, peran dari masyarakat sangat kami harapkan”, kata dia.

Salah satu hal yang dibahas pada malam itu adalah mengenai rencana mengadakan ‘Car Free Day’.

“Silakan dimatangkan segala konsepnya agar kegiatan positif ini dapat terlaksana dengan baik”, ujarnya.

Dia berharap agar rencana kegiatan ini mampu menyerap kreatifitas warga masyarakat sekitar, sehingga hal itu mampu menjadi sumber penghasilan bagi mereka.

Tak hanya itu saja, kepada para netizen, Mantan Kapolsek Kota Tuban berharap agar mempunyai peran untuk mempromosikan dan mempublikasikan ‘Rengel Kota Wisata’ di media sosial yang ada.

“Media sosial yang ada silakan dimanfaatkan untuk promo dan publikasi, sehingga Rengel Kota Wisata dapat diketahui khalayak ramai”, tegasnya. (Mus/As)



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2D8aqKg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu