Ad Code

Saka Bhayangkara Polsek Waru Selain Penyuluh Juga Harus Fleksibel

Saka Bhayangkara Polsek Waru Selain Sebagai Penyuluh Juga Harus Fleksibel Dalam Mengemban Tugas 

 

Semangat para anggota Saka Bhayangkara Polsek Waru, Sidoarjo – Jawa Timur sangat pantas untuk mendapat nilai plus. Dimana para peserta didik yang berasal dari kalangan pelajar tingkat SMA tersebut mempunyai semangat yang tinggi serta rasa sukarela antar sesama. Hal itu terbukti pada saat mereka semua ikut serta sebagai tim keamanan dalam kegiatan Lomba Tingkat 2 salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri di Sidoarjo, Minggu (14/1) tadi pagi. Yang notabe nya bahwa Pramuka Saka Bhayangkara mempelajari ilmu tentang seputar dunia kepolisian. Ternyata tidak hanya itu, mereka juga bisa membuktikan bahwa para Anggota Saka Bhayangkara dapat menerapkan ilmu yang mereka dapat dari sekolah.

Hal ini diungkapkan salah satu Pamong Saka di Polsek Waru, Bapak Krishna Arum Putra,ST saat wawancara dengan redaksi detik.in  ” Menjadi anggota Saka Bhayangkara itu harus fleksibel, selain jadi penyuluh, juga harus siap ikut serta dalam melaksanakan baktinya di masyarakat. ” kata beliau.

Menjadi seorang anggota Saka Bhayangkara sangat memiliki rasa tanggung jawab yang besar, karena dari apa yang mereka dapat, harus bisa menerapkan ke generasi bangsa yang akan datang. Dan juga harus siap menjadi anggota yang tangguh, tanggon, dan trengginas.

 

 

 

 



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2D4y6eo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu