Ad Code

Cegah kriminalitas, Polsek Benjeng Polres Gresik tingkatkan patroli objek vital pada hari libur

Humas Polsek Benjeng-Anggota jaga Polsek Benjeng Polres Gresik melaksanakan patroli di obyek vital seperti pasar, kantor, perbankan dan mesin ATM.

Sabtu (17/11/2018) meski hari libur, petugas melakukan Patroli di salah salah satu kantor Bank yaitu BRI Unit Benjeng sekaligus laksanakan dialogis dengan satpam yang berjaga dan nasabah yang akan melaksanakan transaksi keuangan di ATM.

Selain itu, petugas juga melakukan pengecekan situasi di alfamart dan indomart untuk memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan aman serta menghimbau kepada para pembeli agar ber hati – hati dalam memarkir kendaraan dan pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci stang dengan  benar.

“Bagi para pembeli kami himbau untuk berhati hati dalam melakukan transaksi keuangan dengan meningkatkan kewaspadaan dan apabila ada sesuatu yang sekira nya mencurigakan silahkan segera menghubungi Polsek Benjeng.

Kapolres Gresik AKBP WAHYU SRI BINTORO, SH, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Benjeng AKP H. Zamzani.Sh menegaskan bahwa patroli kepolisian di objek vital pada hari libur guna antisipasi kriminalitas serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat. (M.Topa Dtt)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2S1vd5r
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu