Ad Code

Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresik intensifkan giat sambang

Humas Polsek Benjeng-Sebagai anggota bhabinkamtibmas Bripka Yoyok senantiasa melaksanakan sambang ke desa binaannya guna memastikan desa binaannya tetap aman dan kondusif, Rabu (21/11/2018).

Selain melalsanakan tugas patroli antisipasi kriminalitas anggota bhaninkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresik Bripka Yoyok selalu menyempatkan diri untuk mendatangi desa binaannya guna melakukan sambang kepada warga dalam rangka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Sebagai anggota bhabinkamtibmas harus sering melakukan sambang dan dialogis dengan warga agar kita bisa lebih dikenal warga sehingga bisa memudahkan kita dalam menyampaikan setiap himbauan kepada warga binaan, tutur Bripka Yoyok.

Kapolres Gresik AKBP WAHYU SRI BINTORO, SH, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Benjeng AKP H.Zamzani.Sh menegaskan bahwa menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 Bhabimkamtibmas harus lebih sering melaksanakan giat sambang guna menyampaikan himbauan guna terselenggaranya Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

M.Topa



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2BoTU6k
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu