Ad Code

Kanit Binmas Polsek Benjeng Polres Gresik sholat zuhur berjamaah dimasjid

Humas Polsek Benjeng-Selain melaksanakan tugas patroli, personil Polsek Benjeng tidak lupa untuk melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim yaitu sholat lima waktu.

Selasa (20/11/2018) Kanit Binmas Polsek Benjeng Aiptu Haryanto bersama anggota melaksanakan sholat Ashar dimasjid Ar Rahmat yang berada di Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng giat sholat Ashar tersebut dilaksanakan kanit binmas ketika sedang melaksanakam giat rutin patroli kewilayahan, namun karena sudah waktunya menjalankan sholat Kanit Binmas bersama anggota mempir ke Masjid untuk melaksanakan sholat Ashar berjamaah dengan warga.

Menurut Kanit Bimmas melaksanakan tugas rutin patroli dalam rangka harkamtibmas merupakan suatu kewajiban namun ada yang lebih penting dari itu semua yaitu menjalankan kewajiban sebagai muslim yaitu sholat lima waktu, karenanya dimanapun kita bertugas sholat harus tetap dilaksanakan, tutur Aiptu Haryanto.

Seperti biasa setelah menjalankan sholat berjamaah Kanit Binmas menyempatkan diri untuk melakukan dialogis dengan warga atau tokoh agama yang ada guna menjalin silaturahmi dan kerjasama antara kepolisian dengan warga dan tokoh yang ada.

(M.Topa Dtt)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2Ty4hvI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu