Ad Code

Tembus Pagi, Polsek Maritengngae Kawal Logistik Pemilu Sampai Ke PPK

user photo
KATEGORI
Pengumuman! Ada fitur yang baru lagi nih dari KASKUS! Embed Instagram & Twitter! Cobain sekarang!
0
0
profile picture
Newbie
Hari ini 08:56
Tembus Pagi Jaga TPS Dan Kotak Suara, Personil Polsek Maritengngae Masih Semangat
SIDRAP, SULSEL : personil Polsek Maritengngae yang melaksanakan pengamanan TPS dan logistik pemilu masih bersemangat walau sudah bertugas 2 kali 24 jam di TPS masing masing.

Walau kurang istirahat mereka tetap melaksanakan tugas dengan profesional dan bertanggung jawab karena mengawal pesta demokrasi tahun ini merupakan tugas negara.

Salah satu anggota Polsek Maritengngae yaitu Aipda Haryudin mengatakan bahwa ini adalah tugas yang sangat mulia, walau itu membutuhkan stamina yang prima.

“Sudah dua hari ini kurang istirahat, tapi demi keamanan pemilu kami bekerja dengan ikhlas walaupun itu sampai pagi tanpa tidur” tutur Kasi Humas Polsek Maritengngae ini.

Kamis pagi, (18/4/2019) personil Polsek Maritengngae yang bertugas di TPS masing masing sudah berdatangan di PPK dengan mengawal kotak suara beserta logistik pemilu lainnya.

“Sejak tengan malam, subuh dan pagi ini, kotak suara dan logistik pemilu lainnya sebagian sudah ada di tingkat PPK, yang dikawal ketat oleh anggota saya” tandas Kapolsek Maritengngae Iptu Abd. Samad.

Lebih lanjut Samad mengatakan, demi keamanan pasca pemilu anggotanya yang sudah melaksanakan tugas di TPS selanjutnya akan bertugas di PPK untuk menjaga logistik pemilu.

“Tugas kami memang membutuhkan stamina yang prima, jadi saya sudah menghimbau kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi multivitamin yang sudah dibagikan” tutup Samad

Beri apresiasi terhadap 


from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2XljSzK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu