Ad Code

Halal Bihalal Di DPRD Pesibar Berjalan Lancar.

Detik.in,- Pesisir Barat.
DPRD Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menggelar Halal bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, di Sekretariat DPRD setempat, Selasa (11/06/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD, Piddinuri, Wakil Ketua I, M. Towil, Wakil Ketua II, AE. Wardhana Kasuma KH, dan anggota DPRD. Selain itu turut hadir juga, Bupati-Wakil Bupati Pesibar, Agus Istiqlal-Erlina, Pj. Sekkab, N. Lingga Kusuma, Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP. Doni Wahyudi, Ketua TP-PKK Pesibar, Septi Istiqlal, dan para kepala OPD setempat.

Ketua DPRD, Piddinuri, mengawali sambutannya dengan ucapan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. “Atasnama keluarga besar DPRD Pesibar, kami menyampaikan Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Piddinuri.

Dia berharap momen lebaran kali ini bisa mempererat hubungan silaturahmi antara eksekutif dan legislatif di Bumi Para Sai Batin dan Para Ulama itu.

Ungkapan senada juga disampaikan Bupati Agus Istiqlal. Dia berharap, usai lebaran kali ini kedua lembaga itu bisa kembali kompak menjalankan tugas, demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Pesibar. “Mari kita saling memaafkan, agar kedepan kita semua kompak menuju Pesibar yang maju,” tukasnya.(Rilis)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/31iuiCW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu