Ad Code

Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra Bagikan Takjil Untuk Warga

Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra Bagikan Takjil Untuk Warga

Bulan suci ramadan selalu identik halnya dengan berbagi kepada sesama. Salah satu tradisi turun temurun yang dilakukan masyarakat Indonesia dalam bulan ramadan adalah berbagi takjil untuk berbuka puasa. Baru-baru ini Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra beserta personel telah melaksanakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat Kota Kendari yang melintas di Jl. Asrama Haji, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga.

Tujuan dari membagi takjil ini adalah untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan meningkatkan kepedulian sosial. Secara sukarela para petugas menyediakan takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan yang sedang beraktivitas. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polda Sultra untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat serta membangun citra positif kepolisian di tengah-tengah mereka.

Diharapkannya dengan adanya kegiatan berbagi takjil dari Polda Sultra dapat dicontoh pula oleh provinsi lainnya. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kegiatan pembagian takjil buka puasa ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Kota Kendari untuk saling peduli dan kian semangat untuk berbagi kepada sesama di bulan penuh berkah ini.

 

The post Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra Bagikan Takjil Untuk Warga appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/97A0W6b
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu