Ad Code

Kapolres Metro Tangerang Kota Beri Penghargaan Kinerja Terbaik kepada Satker dan Polsek jajaran

Kapolres Metro Tangerang Kota Beri Penghargaan Kinerja Terbaik kepada Satker dan Polsek jajaran

 Kota Tangerang, – Kapolres Mereka Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memberikan penghargaan (reward) kepada jajarannya atas pencapaian penilaian kinerja tertinggi dan punishment kepada Satker dan Polsek jajaran yang nilai kinerjanya terendah.

Penghargaan itu diberikan pada saat mengambil apel jam pimpinan jajaran Polres Metro Tangerang Kota pada hari Selasa pagi tanggal 19 Maret 2024.

Adapun 3 (tiga) Satker dan Polsek jajaran yang mendapat penghargaan atas kinerjanya adalah Satresnarkoba, mendapatkan nilai tertinggi dalam penilaian kinerja di Satker jajaran Polres berdasarkan 13 indikator yang telah ditetapkan.

Lalu, Polsek Sepatan yang mendapatkan nilai tertinggi di tingkat Polsek dan Polsek Neglasari mendapatkan nilai tertinggi pada kategori penilaian 5 K dan pengelolaan tahanan maupun barang bukti.

Kapolres, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh Satker dan Polsek jajaran atas kinerja yang telah dicapai. Ini menjadi penyemangat bagi Satker dan Polsek lainnya untuk terus meningkatkan kinerjany dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, penegakan hukum, harkamtibmas, pembinaan terhadap anggotanya, pengelolaan tahanan dan barang bukti, penyerapan anggaran, maupun inovasi yang dilakukan.

“Saya berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan, dan semoga ke depan lebih menunjukkan kinerja yang lebih baik lagi,” kata Kapolres.

Sedangkan Satker dan Polsek jajaran yang menerima hukuman (Punishment) karena kinerjanya masih rendah adalah Siwas dan Polsek Pakuhaji. Kapolres minta untuk segera dilakukan perbaikan dan terus bersama-sama dengan personelnya untuk mengevaluasi kinerja yang diraihnya.

“Segera lakukan perbaikan bagi yang terendah. Penghargaan atas pencapaian kinerja ini, semoga menjadi penyemangat dan menginspirasi kita (Polri) dalam Mengayomi, Melayani dan Melindungi Masyarakat, yang lebih baik” pungkasnya.

The post Kapolres Metro Tangerang Kota Beri Penghargaan Kinerja Terbaik kepada Satker dan Polsek jajaran appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/h4UlTKz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu