Ad Code

Momentum HUT Bhayangkara ke 78, Polda Sultra Musnahkan 4,3 Kilo Gram Sabu dan 2,8 Kilo Gram Ganja

Momentum HUT Bhayangkara ke 78, Polda Sultra Musnahkan 4,3 Kilo Gram Sabu dan 2,8 Kilo Gram Ganja

KENDARIKINI.COM – Polda Sultra melakukan pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu 4,3 Kilo Gram dan 2,8 Kilo Gram Ganja hasil pengungkapan periode April sampai dengan Juni 2024.

Diketahui barang bukti tersebut diperoleh dari 5 (lima) TKP berbeda dan dari 4 (empat) tersangka.

Wakapolda Sultra Brigjen Pol Amur Chandra Juli Buana saat membawakan sambutannya mengatakan bahwa Tindak Pidana Narkotika merupakan extra ordinary crime yang menjadi perhatian khusus semua pihak.

“Tindak pidana narkotika menjadi perhatian khusus baik kepolisian di Asean maupun interpol, dan ini menjadi atensi bersama karena dapat merusak generasi bangsa kedepannya,” jelasnya.

Sambungnya di momen HUT Bhayangkara ke 78 ini pihaknya juga meminta jajaran dan bawahannya serta masyarakat.

“Ini capaian di Momen HUT Bhayangkara ke 78, kami juga meminta peran aktif masyarakat apabila melihat wilayah disekitar ada orang-orang yang tiba-tiba kaya tanpa memiliki pekerjaan yang jelas, patut dicurigai kalau dia bandar Narkoba,” pungkasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Iis Kristian menambahkan bahwa sebelum dilakukan pemusnahan pihaknya terlebih dahulu melakukan pengecekkan barang bukti narkotika.

“Kita libatkan Biddokkes dan BPOM Kendari untuk memastikan barang bukti yang dimusnahkan itu Narkoba, dan tadi kita sudah lihat bersama,” katanya.*

The post Momentum HUT Bhayangkara ke 78, Polda Sultra Musnahkan 4,3 Kilo Gram Sabu dan 2,8 Kilo Gram Ganja appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia https://ift.tt/G6EVAQO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu