Ad Code

Acara Pisah Sambut Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Indriarto Bachtiar,SIK. MSi dan Kombes Pol Indarto SH.Ssos.SIK.MSi

BEKASI – Acara Malam Pisah Sambut Kepala Polres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Indriarto Bachtiar, SIK. MSi yang digantikan oleh Kombes Pol Indarto, SH. SSos. SIK. MSi dimeriahkan dengan budaya tarian daerah. Turut hadir Walikota dan Wakil Walikota Bekasi dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Walikota Dan Wakil Walikota Bekasi menyampaiakan rasa terimakasih serta memberikan suport untuk Kapolrestro yang baru, Kombes Pol Indarto.

“Semoga Kepala Polres Metro Bekasi Kita Ini bisa meneruskan kinerja-kinerja baik yang dilakukan Bapak Hero Bachtiar dan bisa menjalankan pekerjaanya dengan baik” ucap Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Kamis, (7/12/2017).

Sementara itu,Kombes Pol Hero Bachtiar saat memberikan kata sambutan, mengungkapkan rasa terimakasih yang sangat besar atas kerjasama dengan Polres Metro Bekasi.

“ Saat saya menjabat, karna kesuksesan seseorang dikarenakan kerjasama yang sangat baik antara satu sama lain,“ kata Kombes Pol Hero Bachtiar.

Sedangkan Kepala Polres Metro Bekasi yang baru, Kombes Pol Indarto mengatakan, akan tetap melanjutkan kinerja yang sudah terprogram selama ini dan semakin meningkatkanny.

“Saya Akan melanjuti kinerja yang Mungkin belum selesai dan Saya akan mengutamakan kenyamanan masyarakat karna tugas Polisi Ialah membuat Masyarakat Nyaman,” ucap Kombes Pol Indarto.

Salah satu program yang akan dilakukan ialah Program Sekolah Politik, yakni Sekolah yang menerapkan takut akan Narkoba.

“Hal itu akan diterapkan disela-sela ekstra kulikuler di SD SMP tidak dengan SMK/SMA dikarenakan jika SMK/SMA dalam naungan Gubernur,“ kata Kombes Pol Indarto.

Acara diakhiri dengan pemberian Cindera Mata dari Walikota dan Wakil Walikota Bekasi dan para tamu Undangan kepada Kepala Polres Metro Bekasi yang lama juga kepada Kepala Polres Metro Bekasi yang baru menjabat.

Sumber: Kompol Erna R Kasubag Humas Polres Bekasi Kota.



from Berita Polisi http://ift.tt/2j8qV0k
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu