Ad Code

Wakapolda Metro Jaya Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Pasar Induk Beras Cipinang

JAKARTA TIMUR -Wakapolda Metro Jaya BRIGJEN Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si laksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan inspeksi dalam rangka pengcekan stok beras di Pasar Induk Beras Cipinang / PT Food Station Tjipinang, Jl. Pisangan Lama Selatan Kel. Pisangan Timur Kec. Pulogadung Jakarta Timur, Jum’at (22/12/2017) pukul 13.20 wib.

 

ebelumnya dilaksanakan AAP terlebih dahulu dihalaman Polsubsektor Pisangan Timur,Untuk kuat pengamanan dari Polsek Pulogadung berjumlah 20 personil dipimpin oleh KOMPOL Sukadi SH,MH ( Kapolsek Pulogadung ), didampingi oleh;AKP M Isa (Wakapolsek Pulogadung),AKP Benny Meno (Kanit Sabhara),IPTU Joko Witono (Kanit Binmas/ P201),IPDA Trimono (Panit Sabhara) dan IPDA Erizal (Panit Intelkam).

Wakapolda Metro Jaya tiba di Pasar Induk Cipinang, selanjutnya Wakapolda Metro Jaya didampingi Dir Binmas KOMBES Pol Drs Priyo Mujihad dan Dir Krimsus KOMBES Pol Adi Derian Jayamarta SIK, beserta pejabat utama PT Food Station Dirut Pt Food Station Bpk Arif, Kadiv Rey DKI BANTEN Bpk Mansur,Pedagang Beras Bpk Nellys mengecek stok beras secara langsung ke toko beras di pasar induk beras cipinang antara lain : Toko Sinar Jaya blok B 12-17 dan Toko Tani Indonesia dalam rangka Operasi pasar 2017 untuk pengecekan stok Beras dan juga harga beras kelas Medium dan Premium.

Wakapolda Metro Jaya menyampaikan, hasil sidak stok beras masih aman untuk tahun ini dan juga harga beras saat ini masih stabil sehingga tidak terjadi gejolak di tingkat atas maupun bawah, termasuk sisi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 yang sebentar lagi kita hadapi habis melaksanakan sidak pangan / beras Wakapolda Metro Jaya melaksanakan rapat terbatas dengan stick holder terkait di PT Food Station.

 

Sumber berita: KOMPOL Wasiem Kasubag Humas Polres Metro JakartaTimur.



from Berita Polisi http://ift.tt/2BBWzv2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu