Ad Code

Begini Cara Kapolres Tulungagung Bantu Anggotanya Urai Kemacetan

Polres Tulungagung – Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K., Turun langsung dalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus balik di Simpang 3 Ngantru Tulungagung. Hal tersebut bukan tanpa sebab, sejak siang hari tadi, arus lalulintas disepanjang jalan simpang 3 Ngantru sampai Simpang 3 Ngujang meningkat signifikan dan sering terjadi kepadatan arus, pada Senin(18/06)

AKBP Tofik Sukendar SIK memantau arus balik langsung dari Pos pengamanan lebaran yang berada tepat di simpang tiga Ngantru. Arus lalulintas dari berbagai arah terbilang padat. Melihat intensitas kendaraan yang semakin ramai, AKBP Tofik pun memerintahkan agar personel untuk melakukan rekayasa arus lalu lintas. Karena terjadi kepadatan arus dari arah selatan maka arus daribarah Tulungagung ketika sampai di simpang 3 Ngujang di belokkan ke barat dan memutar kembali, sehingga jalur hanya satu arah. Kemudian yang di simpang tiga Ngantru kendaraan yang dari arah Blitar di putar ke utara ke jalur alternatif kemudian baru masuk jalan raya ngantru,  sehingga baik dari selatan maupun utara menjadi satu jalur dan tidak ada pertemuan kendaraan.

“Arus balik memang sudah mulai. Hari ini banyak didominasi oleh kendaraan roda 4. Namun tidak sampai terjadi kemacetan panjang” Jelas AKBP Tofik.

Selain di simpang 3 Ngantru, beberapa lokasi menjadi perhatian antara lain jembatan lembu peteng dan pantai gemah besuki. Didampingi Kabag Ops Kompol Moh Khoiril nampak turut sibuk mengatur arus lalu lintas agar lebih lancar.

“Seperti yang sudah kami tegaskan, Polres Tulungagung bersama dengan stake holder lainnya akan all out melakukan pengamanan.” Ucap AKBP Tofik.

AKBP Tofik berharap, selama arus balik lebaran arus lalu lintas lancar dan tidak ada hambatan serta pemudik merasakan kehadiran Polisi di lapangan sebagai bentuk pengabdian dalam memberi rasa aman dan nyaman.

The post Begini Cara Kapolres Tulungagung Bantu Anggotanya Urai Kemacetan appeared first on BERITA POLISI NETWORK.



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2BZKKzu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu