Ad Code

Beri Penghormatan Terakhir Kapolres Mojokerto Ikut Usung Keranda Anggota Yang Meninggal Dunia

detik.inMojokerto | berita duka tengah menyelimuti kuarga besar Polres Mojokerto atas kabar meninggalnya salah satu anggota Ba Polsek Pacet Almarhum Aiptu Teguh pada Selasa (17/10/2017) pukul 02.00 dini hari di RSUD Mojokerto akibat sakit yang diderita selama bertahun-tahun.

Ratusan pelayat mengiringi kepergian Aiptu Teguh Anggota Ba Polsek Pacet Polres Mojokerto ke peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Desa setempat pada selasa (17/10/2017).

Upacara pemakaman diikuti oleh anggota staf Polres mojokerto dan Polsek jajaran dengan Inspektur Upacara Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.ik, MH

Hadir dalam upacara pemakaman tersebut seluruh Pejabat Utama Polres Mojokerto, Kapolsek jajaran serta Bhayangkari.

Dalam sambutannya AKBP Leo mengatakan,” Atas nama Pimpinan dan Pribadi, Kami ikut berbela sungkawa serta memberikan penghormatan terakhir terhadap almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan lahir dan bathin serta almarhum diterima disisinya,”kata Kapolres.

Kepergian Teguh meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga dan rekan kerjanya di Polsek Pacet maupun Polres Mojokerto. Puluhan anggota polisi dan ratusan masyarakat sekitar mengiringi kepergian almarhum yang selama ini dihormati warga. Untuk memberikan penghormatan terakhir, Kapolres Jombang AKBP Leonardus Simarmata ikut serta mengusung keranda menuju Tempat Pemakaman. (dwa)



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2yx4A1k
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu