Ad Code

Kapolres Mojokerto Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas

detik.inMojokerto | Polres Mojokerto menggelar upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas dari AKP Wikha Adilestanto SH, S.ik kepada AKP Nopta Histaris Suzan S.ik M.Si di Gedung Sabhara Wira Satya, pada Selasa (17/10/2017), pukul 07.30 WIB.

Upacara Sertijab Kasat Lantas dipimpin oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, S.ik, MH dengan peserta upacara diantaranya para Perwira, Kapolsek dan anggota Polres Mojokerto, PNS Polres Bojonegoro serta ibu-ibu Bhayangkari.

Menurut Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Sumarmata, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Wikha Ardilestanto atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Nopta Histaris Suzan atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Mojokerto.

“Kepada AKP Wikha Ardilestanto kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Mojokerto dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses. Kepada pejabat baru AKP Nopta Histaris Suzan, kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan.

Saya yakin AKP Nopta dapat segera beradaptasi dengan baik. Kita tau bersama bahwa tugas kepolisian ke depan bukan semakin mudah melainkan semakin sulit, Tapi jadikan ini sebuah tantangan tugas dan anda harus dapat menjawab tantangan tugas tersebut seperti yang telah diberikan AKP Wikha kepada kesatuan Polres Mojokerto ini,”ucap kapolres.

Masih kata Kapolres, dengan adanya mutasi Kasat Lantas, Kapolres Mojokerto meminta anggota Sat Lantas Polres Mojokerto untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun,” pesan Kapolres pada anggota.

Sementara itu dalam upacara serah terima jabatan tersebut diteruskan dengan acara kenal pamit pejabat lama yang di mutasi menjadi Kasat Lantas Polres Gresik-semarang, sedangkan pejabat baru yang sebelumnya menjabat sebagai kasat lantas polres Jember. (dwa)



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2x47nM4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu