Ad Code

‘It’ Puncaki Box Office, Bersaing Ketat dengan ‘Kingsman’ dan ‘American Made

Setelah sempat merosot dari puncak box office, pekan ini ‘It’ kembali menduduki peringkat pertama. ‘It’ unggul setelah film ini juga didaulat sebagai film horor terlaris sepanjang masa.

Namun dalam hal pendapatan, ‘It’ bersaing ketat dengan dua film lain yang berada di bawahnya. Film-film itu di antaranya ‘American Made’ dan ‘Kingsman: The Golden Circle’.

‘It’ memperoleh pendapatan di pekan ini hingga USD 17,3 juta. Sementara dua film tersebut masing-masing memperoleh USD 17,01 juta, dan USD 17 juta bagi seri lanjutan ‘Kingsman’.

Beda dengan ‘The Mummy’, aksi Tom Cruise dalam ‘American Made’ tak hanya cemerlang di sisi pendapatan. Namun film yang juga disutradarai sutradara ‘Edge of Tomorrow’ Doug Liman ini juga menuai review positif.

Saksikan video 20detik tentang persaingan ketat Box Office minggu ini di sini:

 
Cinemascore memberi nilai ‘American Made’ B minus.

Sementara itu ‘The Lego Ninjago Movie’ menghuni peringkat empat box office dengan pendapatan USD 12 juta. Film ini membutuhkan waktu empat tahun dalam pembuatannya. Proses produksinya baru dilakukan 2016 lalu sejak film ini diumumkan akan dibuat Warner Bros di 2013.

Bukan hal yang sepele meski hanya sekadar film animasi.

Dan lima besar box office ditutup oleh aksi sekelompok mahasiswa kedokteran yang melakukan percobaan mendekati kematian yang berbahaya. Film yang dibintangi Ellen Page, Nina Dobrev, dan Diego Luna ini menuai pendapatan USD 6,7 juta dan menuai beragam komentar dari para kritikus.



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2yEqygb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu