Ad Code

Kapolres Mojokerto: Tingkat Kepercayaan Publik Terhadap Polri Meningkat

 detik.inMojokerto | awal pekan minggu kedua di bulan Oktober ini Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Mengambil arahan dalam apel pagi Senin (16/10/17) sekitar pukul 08.00 di lapangan apel besar Polres Mojokerto Jl Gajah Mada No.99 Kec Mojosari Kab Mojokerto.

Dalam arahan singkat nya yang di hadiri sekitar sepertiga kekuatan Polres atau sekitar 300 personil secara bangga Kapolres menyampaikan, “Dari hasil penghitungan lembaga survey terhadap tingkat kepercayaan publik lembaga lembaga negara dalam hal ini Polri menduduki peringkat ke 4 tertinggi atau sekitar 78% melonjak drastis Setelah sebelum nya pada awal tahun 2017 silam Polri sempat terpuruk dengan menduduki peringkat 5 terbawah”. Tegas AKBP Leo.

Di tambahkan nya bahwa, “Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Presiden RI, Bapak Ir.H. dalam Apel Kasatwil Polri tahun 2017 di Akpol Semarang pada 9 Oktober kemarin. Ini menjadi semangat dan motivasi buat kita jajaran kepolisian untuk terus menjaga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dengan bertugas secara profesional menjadi garda terdepan dalam menjaga harkamtibmas. (dwa)



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2x4P0Ha
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu