Ad Code

Sat Narkoba Polresta Palembang Tangkap Kurir Sabu Satu Kilogram

Sat Narkoba Polresta Palembang Tangkap Kurir Sabu Satu Kilogram Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB S.ik,SH,MH Saat mengelar Press realease Narkotika dengan tersangka Aping dan barang bukti 1 kg Sabu
Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang pimpinan Kasat Narkoba Kompol Ahmad Akbar,  berhasil meringkus seorang diduga pengedar atau kurir narkoba jenis sabu kelas kakap di kota Palembang.
Tersangka Pengedar tersebut yakni H alias Aping (59), warga jalan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami, Palembang.

Dari tangan Aping petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 10 paket narkotika jenis sabu, masing-masing seberat 100 gram, berat bruto keseluruhan 1 kilogram yang saat itu dibungkus dengan bungkus Indocafe Cappuccino.

Polisi juga menyita 1 unit sepeda motor dan 1 unit HP milik pelaku yang digunakannya untuk bertransaksi.

Informasi yang dihimpun, ditangkapnya Aping berawal dari adanya informasi warga yang mengatakan akan ada transaksi narkoba jenis sabu di kawasan Jalan Ariodillah Kelurahan 20 Ilir Kecamatan IT-I, Palembang.

Setelah diendus dan dilakukan penyelidikan hampir dua minggu, saat Aping hendak bertransaksi dan sudah mengambil barang tersebut dari seseorang yang juga mengedar, MS (50) (DPO), petugas pun langsung
meringkusnya.

Pelaku kita ringkus, berawal dari adanya laporan warga akan ada transaksi narkoba, kemudian kita langsung menyelidikan

Diduga pelaku ini merupakan pengedar kelas kakap yang ada di Palembang. Dan akan terus kita dalami karena saat transaksi masih ada satu pelaku yang kabur, namun namanya sudah kantongi”
Kapolresta palembang KBP Wahyu bintono HB S.ik,SH,MH berpesan kepada masyakarat untuk terus perangi narkoba. Bagi siapa pun yang melihat dan mengetahui adanya transaksi narkoba silakan melaporkan kepada pihak yang berwajib. .



from Berita Polisi http://ift.tt/2gk2SX5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu