Ad Code

Tina Toon Ingatkan Tetap Harus Jeli dengan Kebersihan Makeup Artis

Meski memakai jasa makeup artis, Tina Toon tetap memperhatikan kebersihan. Menurut mantan artis cilik itu, kebersihan itu adalah yang paling penting.

“Biasanya sih yang paling penting buat aku alat-alatnya dulu higienis dan cocok di aku atau nggak terus juga orangnya asyik atau nggak,” ujar Tina Toon menyoal makeup artis saat ngobrol dengan detikHOT, Senin (2/10/2017).

Menurutnya hasil makeup bagus tapi tidak membuatnya merasa senang dan cocok. Selain itu, Tina ingin makeup-nya tidak malah membuatnya jelek atau tua.

“Biasanya aku sih menyesuaikan aja sama acara, mereka lebih paham gitu. Biasa liat venue sama hairdo langsung tahu makeup kayak apa,” ungkap Tina.

Tina pun pernah mendapatkan makeup artis yang membuatnya merasa kesal. Selain lebih ribet cara kerjanya pun tak sesuai.

“Pernah si dulu jadi ada MUA yang gayanya lebih dari artisnya gitu lebih rempong terus kayaknya lelet-lelet gitu. Jadi kerjanya nggak seirama sama aku karena, aku suka on time dan nggak suka teralu ribet dan nggak ngartis banget ha ha ha,” pungkas Tina Toon.



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2xRHYrW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu