Ad Code

Tak akan Ada Film ‘Sex and The City’ Ketiga

Sarah Jessica Parker telah mengkonfirmasi tentang bagian ketiga cerita empat sahabat perempuan dalam ‘Sex and The City’. Film tersebut hanya akan memiliki dua seri film.

Dilansir Digital Spy, Sarah Jessica Parker mengatakan film ini tak akan berlanjut. Pernyataan ini muncul menyusul adanya kabar naskah film tersebut telah ditolak untuk dieksekusi beberapa hari sebelum proses produksinya akan dilakukan.

“Ini sudah berakhir, kami tidak akan melakukannya,” ujar Sarah Jessica Parker.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Candace Bushnell, ‘Sex and The City’ awalnya diadaptasi ke serial televisi. Cerita novel tersebut lantas diangkat ke dalam film dan rilis pertama kali di tahun 2008.

Digarap dengan budget USD 65 juta, ‘Sex and The City’ bagian pertama membuka pintu untuk dilanjutkan ke dalam bentuk sekuel lewat pendapatan yang diperoleh hingga USD 415 juta.

Namun bagian kedua film ini tak secemerlang filmnya yang pertama. Digarap dengan budget USD 95 juta, film ini memperoleh pendapatan USD 295 juta.

Selain pendapatan yang merosot tajam, film ini menuai review negatif dari para kritikus dan diganjar sejumlah penghargaan terburuk di ajang penghargaan nyeleneh seputar film dan aktris yang terlibat.



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2xa4KMP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu