Ad Code

Penghargaan Yang Diberikan Di Ajang Indonesia Tourism Travel Award 2017/18 Untuk Jakarta Aquarium

Pada penyelenggaraannya yang ke-8, Indonesia Tourism Travel Award (ITTA) 2017/18 menghadirkan banyak kejutan. Di ajang yang merupakan wujud apresiasi bagi para pelaku industri pariwisata dan semua sektor yang terkait ini, Jakarta Aquarium Indonesia mencuri perhatian dengan meraih salah satu gelar yang bergengsi.

Hal ini sangat membanggakan, mengingat penilaian untuk mendapat gelar di ajang ini cukup rumit. ITTA Foundation dan panitia penyelenggara melakukan beberapa tahapan penilaian. Mulai dari voting online sejak Oktober 2017 dilanjutkan dengan penilaian dari BINUS School dan juri dari Board of Advisor ITTA Foundation.

Sejak tahapan voting online yang menghasilkan 51.943 suara dari 17 negara dan penilaian dari tim juri, Jakarta Aquarium Indonesia keluar menjadi pemenang Indonesia Leading Conservation Destination 2017. Jakarta Aquarium Indonesia sendiri belum genap setahun, tetapi eksistensinya memang luar biasa sejak awal dibuka pada April 2017 lalu.

Indonesia Tourism Travel Award ke-8 (Foto: Jakarta Aquarium)

Jakarta Aquarium Indonesia menjadi destinasi wisata baru di Jakarta yang memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjungnya. Wahana edukasi dan rekreasi ini tidak hanya menarik secara informasi, tetapi juga bagus secara konsep.

Jakarta Aquarium Indonesia selalu memberikan hal-hal yang baru, termasuk pengalaman dalam menikmati aneka hayati air dan darat Indonesia. Wahana ini dibalut dalam konsep ‘Urban Escapism’ yang menggabungkan kekayaan alam, kebudayaan Indonesia, dan teknologi. Kamu bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu, seperti berang-berang dan penguin Humboldt.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati kekayaan terumbu karang yang ada di seluruh Indonesia dan melihat langsung aneka satwa air tawar. Banyak sekali atraksi yang bisa didapatkan di sini, termasuk edukasi berbalut teknologi canggih di Teater 5D-nya.

Dengan menggunakan simulator lima dimensi, di dalam wahana ini kita seakan-akan sedang berada di bawah laut dan melihat langsung indahnya alam bawah laut Indonesia. Semua fasilitas dan hiburan yang ada di Jakarta Aquarium dirancang dan dioperasikan menggunakan teknologi canggih, seperti layar sentuh, sehingga mempermudah pengunjung untuk menikmatinya.

Belum Genap Setahun, Jakarta Aquarium Sabet Penghargaan Bergengsi

Baru-baru ini Jakarta Aquarium Indonesia merilis wahana baru yaitu Aqua Trekking yang membuat pengunjung dapat menyelam bersama ikan-ikan di dalam tangki akuarium besar. Tidak perlu bisa berenang untuk menikmati alam bawah laut di sini, dan tidak perlu jauh-jauh ke kota bahkan negara lainnya untuk bisa merasakan menyelam di bawah laut ditemani ikan-ikan cantik seperti hiu, pari dan ikan-ikan kecil beragam warna. Aqua Trekking menjadi wahana baru yang wajib dicoba dan akan membuat kamu melupakan sejenak tentang padatnya Ibu Kota.

Penghargaan yang diberikan di ajang Indonesia Tourism Travel Award 2017/18 untuk Jakarta Aquarium kemarin membuktikan bahwa Jakarta Aquarium tidak bisa dipandang sebelah mata. Jakarta Aquarium merupakan pilihan tempat wisata yang menjadi acuan untuk menghadirkan kejutan-kejutan lainnya bagi setiap orang yang datang ke Jakarta.



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2kz3gCV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu