Ad Code

Anda Mengalami Was-was Berlebihan ? Coba Lakukan Berikut

Ade,detik.in – Terdapat bagian-bagian yang ada di badan kita, yang mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan fisik. Bukan hanya itu, tetapi juga baik untuk kesehatan mental salah satunya adalah dapat menangani was was atau kebimbangan yang mungkin berlebihan.

 

 

Pijat totok atau tekan salah satu langkah menghimpit, yakni memakai jari-jari tangan kita yang di tujukan pada titik-titik spesifik. Ternyata bisa menghilangkn stress berkelanjutan, rasa sakit maupun berat tubuh. Dan satu diantara alternatif yang dapat kita pakai tanpa harus pergi kedokter.

 

 

Tehnik ini sebenarnya sudah ada dan dikenal sejak dahulu yang biasaya dipakai turun temurun. Bila anda kerap stress serta bimbang mungkin saja anda dapat memakai cara ini untuk menghilangkannya.

 

berikut adalah beberapa langkah yang perlu anda kerjakan dan semoga bermanfaat :

 

 

– Menghimpit Sisi Tangan

 

Dengan lakukan langkah tersebut anda dapat membawa diri anda jadi lebih tenang dari kondisi pada awal mulanya. Anda dapat memakai jari anda untuk menghimpit sisi bawah kelingking anda. Baiknya ulangilah langkah tersebut beberapa kali

 

 

– Menakan Sisi Alis

 

Nyatanya menghimpit sisi alis anda mempunyai manfaat yang juga yang beberapa orang tak tahu. Cobalah sentuh titik di pinggir sisi dalam alis anda, dimana tampak sisi rambut yang mulai berkembang. Anda dapat menghimpit sisi ini sepanjang 10 detik.

 

 

– Mekan Sisi Luar Mata

 

Anda dapat juga menyentuh sisi pojok mata luar anda yakni pada tulang sisi alis anda. Langkah tersebut bisa kurangi kegelisahan yang tengah anda alami.

 

 

– Menghimpit sisi Bawah Hidung

 

Coba anda sentuh titik diantara atas bibir anda serta bawah hidung anda. Hal semacam ini bisa kurangi semua ketakutan yang ada didalam diri anda.

 

 

– Menghimpit Sisi Bawah Lengah

 

Coba beri desakan di bagian lengan anda, kurang lebih dua inci dari ketiak anda memakai tangan. Hal semacam ini bakal kurangi rasa sakit yang tengah anda alami.

 

Dan bisa juga dengan berdiri kaki terbuka, kepalkan tangan ke atas, buka kesamping dengan tetap mengepal, tarik nafas pelan, tahan sebentar lalu hembuskan pelan sambil membuka genggaman, seperti kita melepas dan membiarkan segala bentuk ketegangan atau kecemasan terbang dan menghilang.

 

 



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2xLLeSy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu